#UKT

Permisi mau nyerbar info lg😀

Katanya sdh siap #UKT | kok smp sekarang blum ada SK rektor nya | Pentingnya SK #UKT apa? | biar jelas #Advokasi nya

Maksudnya? | 2012 susah untuk #Advokasi penundaan krn aturannya ga jelas, jadi diarahkan ke #BidikMisi krn kuotanya blum terpenuhi

#BidikMisi 2013 akan ada beberapa mahasiswa yang diterjunkan sebagai observer, klo smp ketahuan ada yg ga sesuai, beasiswanya bisa dicabut

Januari 2013, pengaturan tentang #UKT di UNS hrs sdh jelas | kita msh punya waktu untuk membuat rekomendasi isi SK kawan

Katanya sdh siap #UKT | kok masih ada pungli di fakultas | Emang ada? | contohnya FH & FP yg msh narik biaya untuk #AMT kemaren

Thn 2013 #SOP/ISO pelayanan mahasiswa diterapkan di tingkat universitas | Thn 2014 untuk tingkat fakultas

Ada info #BOPTN sdh turun 28 Nov, selambat2nya 7 Des sdh turun di fakultas | kok ada yg blum smp ya?

FH dapat #BOPTN sebesar Rp.700-900Jt padahal kerugian #UKT nya sebesar Rp.1,7M | Total #BOPTN UNS Rp.26,4M

Sdh tahu #SNMPTN tulis dihapus? | tapi msh ada #UMBPTN & #SMBPTN

Di #UMBPTN 2012 ada 5 pilihan dengan pendaftaran Rp.250rb | #Swadana UNS di 2013 juga dihapus

Tahu #SekolahVokasi? | intinya menggabungkan smua progam diploma UNS dalam 1 atap

Pemerintah menetapkan & memberlakukan #SekolahVokasi di 2014 krn bbrp hal, tp UNS meminta izin mengawali di thn 2013 | mirip kasus #UKT

Terus masalahnya #SekolahVokasi apa? | Penempatan gedung & Pembayaran

Oiya tahun ini di UNS D3 msh diperbolehkan transfer ke S1

#BOPTN rencanaya akan digunakan untuk menutupi dana #BidikMisi yg msh kurang | kok bs krng?

Meskipun ada #UKT yg ditarik universitas, tp birokrasi bisa menarik uang sumbangan dari orng tua mahasiswa | Loh kok!

FP kekurangan akibat #UKT Rp.1,3M, #BOPTN turun Rp.1,3M | Kekurangan tertutupi kegiatan mahasiswa jalan tetapi terbatas

FE kekurangan akibat #UKT Rp.1,6M, #BOPTN turun Rp.1M | Rp.0,6M belum turun krn menunggu LPJ

FT kekurangan akibat #UKT Rp.2M, penutupan dari #BOPTN Rp.1,4M tapi belum turun

#FORBES akan mengirimkan surat yang berisi penggambaran keadaan fakultas dan meminta kejelasan aturan #UKT, #BOPTN dan #Advokasi penundaan

Pada surat juga disertakan ultimatum agar segera disikapi pihak rektorat, jika tidak ada respon positif dari pihak rektorat, ….

…. maka #FORBES akan melakukan aksi publikasi besar – besaran berupa spanduk berisikan peringatan

Jika masih tidak ada respon positif juga dari rektorat maka #FORBES akan melakukan aksi didepan rektorat

Itu td, sekedar info numpang lewat🙂

#UKT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s