Layar Laptop

www.kaskus.co.id
http://www.kaskus.co.id

Waktu menunjukan pukul 22.39 WIB tapi satu tulisan yang harusnya sudah saya posting ke blog pridadi saya belum juga selesai, komitmen ini tidak boleh berhenti begitu saja, harus terealisasi satu tulisan dalam satu hari, karena berhenti sehari artinya memulai semua kembali dari awal, maka sampai kapan kita menanti dan bermimpi, menulis sebagai sebuah kebiasaan?

Baik, untuk mengisi blog hari ini, saya akan menceritakan salah satu penghambat terbesar saya (semoga bukan alasan pembenar), sehingga menyebabkan jarak postingan saya satu hari yang lalu dengan postingan sebelumnya mencapai dua bulan lebih beberapa hari, dan kita mulai ceritanya.

Sudah satu bulan kira-kira layar laptop saya berwarna-warni, bukan warna biasa yang terlihat saat laptop pertama kali menyala tapi, berwarna karena ada bagian yang rusak dari laptop yang mengakibatkan lebih seringnya warna hijau atau merah muda terlihat di layar

Sebenarnya tidak terlalu mengganggu proses menulis saya, hanya sedikit risih dengan layar berwarna merah muda saat saya mulai mengetik di halaman yang jika ditampilkan pada laptop normal maka warna yang keluar adalah putih.

Lain cerita jika kemudian saya mulai membuka progam pengolahan gambar, benar-benar bingung saat menentukan warna, proses mengolah gambar menjadi sulit, karena warna yang kita inginkan sulit terlihat, akhirnya saya lebih memilih menggunakan laptop lain untuk mengolah gambar.

Hari ini (21/10) setelah meyempatkan diri membawa laptop untuk di servis, diagnosa awal dari tukang servis adalah layar monitor saya positif bermasalah dan untuk biaya perbaikannya saya akan dikenakan biaya Rp.500.000, akhirnya saya mengurungkan niat memperbaiki laptop.

Pikiran saya melayang mengingat perjuangan-perjuangan mereka yang menulis dalam keterbatasan, bahkan para bapak bangsa dalam keterasingannya mampu menuliskan karya-karya monumental yang hingga kini terus dipelajari penerus-penerus perjuangannya. Mari tetap bersemangat dalam keterbatasan, karena sejatinya pelaut yang ulung tidak dilahirkan dari lautan yang tenang

Layar Laptop

Tinggalkan Balasan

