Terhambat karena Aspal Baru

kontaktor-aspalhotmix.blogspot.com
kontaktor-aspalhotmix.blogspot.com

Hari ini (22/10) keadaan di lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS), khususnya Fakultas Hukum (FH) hingga pukul 13.00 WIB berjalan seperti biasa, lalu lintas kendaraan bermotor di depan gedung satu FH, parkir motor lama dan baru yang tetap difungsikan seperti biasa.

Tidak berapa lama kemudian kendaraan-kendaraan besar menuju FH, kendaraan yang digunakan untuk proses pengaspalan, ternyata hari ini, jalan di sekitar FH akan di aspal, mungkin dipilihnya waktu siang hari agar aspal cepat mengering..

Sayangnya proses pengaspalan dilakukan saat hari aktif dan pada jam aktif perkuliah sehingga lalu lintas kendaraan yang biasanya melalui jalur-jalur yang diaspal terpaksa harus dialihkan, maka praktis kondisi jalur-jalur yang tidak mengalami proses pengaspalan menjadi lebih padat.

Parahnya lagi proses pengaspalan juga dilakukan didepan portal parkir lama dan baru FH, hal ini menyebabkan beberapa mahasiswa khususnya yang memarkir motor terhambat melakukan aktifitas karena tidak diperkenan keluar dari tempat parkir sampai aspal yang baru kering, selain itu beberapa mahasiswa yang sedang mengerjakan ujian tengah semester mengeluhkan bau yang tidak sedap yang diakibatkan proses pengaspalan ini.

Sebenarnya proses pengaspalan ini baik dilakukan mengingat jalan disekitar FH yang sudah tidak rata lagi, tetapi sangat disayangkan proses pengaspalan dilakukan di hari aktif kuliah, sehingga menghambat beberapa teman yang beraktifitas.

Jika proses pengaspalan dilakukan pada hari libur tentu kendaraan yang melintas lebih sepi dari hari ini, sehingga proses pengaspalan dapat dilakukan lebih cepat karena tidak terhambat dengan mengarahkan arus kendaraan seperti ini, semoga kondisi UNS kedepannya mampu lebih baik lagi.

Terhambat karena Aspal Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s