Tulisan kembar

penatinta.blogdrive.com
penatinta.blogdrive.com

Akhir Oktober kemarin saya mendapat kejutan dari okezone.com, pasalnya dibulan bahasa ini okezone dalam suara mahasiswanya menantang mahasiswa untuk menulis tentang bahasa Indonesia yang dirasa akan semakin punah

 

Saya ikut berpartisipasi dan akhirnya lolos utntuk dimuat dengan judul awal tulisan “bahasa persatuan Indonesia” diubah oleh editor menjadi bahasa persatuan Indonesia ditengah gempuran bahasa alay” dengan gambar ilustrasi bendera Indonesia, mungkin karena foto yang saya kirim berukuran terlalu kecil

Lalu yang mengejutkan setelah sumpah pemuda saya iseng melihat okezone.com dan terlihat ada foto saya di sana, penasaran saya klik dan mendapatkan tulisan saya dengan judul” bahasa persatuan Indonesia” ada disana, kali ini judul tidak diedit, dan foto sudah terpasang dengan foto yang saya kirimkan pada artikel-artikel yang lalu di okezone.com

 

Di tulisan yang kedua ini pada bagian “pegiat garuda(gerakan pembaru pemuda)” hilang, entah dihilangkan atau tidak sengaja hilang, mengejutkan mendapatkan tulisan kita yang sama dimuat dua kali di media yang sama dengan perubahan yang berbeda, terimakasih okezone yang setia memuat tulisan saya

 

Berikut dua link tulisan kembar saya

Link tulisan pertama http://kampus.okezone.com/read/2013/10/22/367/884836/bahasa-persatuan-indonesia-di-tengah-gempuran-bahasa-alay

Link Tulisan Kedua http://kampus.okezone.com/read/2013/10/30/367/889399/bahasa-persatuan-indonesia

Tulisan kembar

Tinggalkan Balasan

