Lolos Audisi KAMMI Press

kammipress.wordpress.com
kammipress.wordpress.com

Sebelum lulus saya berkeinginan membuat buku meskipun itu buku antologi yang berisi kumpulan tulisan, keinginan ini tewujud paska pelatihan Forum Indonesia Muda 14 di Cibubur (FIM 14 C) dalam bentuk buku  antologi negeri kunang-kunang yang ditulis oleh peserta FIM 14 C

 

Suatu ketika saya mendapatkan pemberitahuan di media sosial bahwa kammipress akan mengadakan audisi tulisan kader KAMMI untuk dijadikan buku antologi KAMMI, saya memberanikan ikut dengan bermodal dua tulisan yang pernah dimuat di seputar indonesia karena saya rasa itu yang paling cocok dengan karakter KAMMI

Awal November ini ada satu berita gembira yang saya dapatkan yaitu dari dua tulisan saya yang saya daftarkan mengikuti audisi ternyata satu tulisan lolos sampai tahap siap cetak penasaran dengan tulisan saya, tunggu tanggal mainnya

 

Berikut ini link pengumuman resmi dari kammipress

http://kammipress.wordpress.com/2013/11/03/finalis-audisi-naskah-diterbitkan/

Semangat berkarya

Lolos Audisi KAMMI Press

Tinggalkan Balasan

