Bingkisan dari Kompas Kampus

dok. pribadi
dok. pribadi

Setelah kemarin (12/11) argumentasi saya dimuat di koran kompas rublik kompas kampus, maka sore ini (13/11) saya mendapat kiriman bingkisan langsung dari kompas kampus, seperti yang dijanjikan kompas kampus bagi yang komentarnya dimuat dalam argumentasi kompas kampus maka akan ada souvenir menarik yang siap diantarkan kepada penulis komentar tersebut.

 

Penasaran dengan isi bingkisan yang saya terima? Menulislah di argumentasi kompas kampus setiap selasa, agar mendapat bingkisan seperti saya, jangan menyerah jika belum berhasil dimuat, terus mencoba karena disanalah kita berproses menajdi lebih baik.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada tim kompas kampus karena bingkisan dapat saya terima dalam waktu yang singkat (sehari setelah tulisan saya dimuat). Mari terus menulis

Bingkisan dari Kompas Kampus

Tinggalkan Balasan

